Anies Minta Pendukungnya Tak Dipersulit Saat Kampanye Akbar di JIS - detik

 

Anies Minta Pendukungnya Tak Dipersulit Saat Kampanye Akbar di JIS

Helmy Akbar

Mataram -

Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menggelar kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), 10 Februari mendatang. Anies meminta agar para pendukungnya tak dipersulit untuk hadir di JIS.

"Kami belum tahu berapa yang akan datang. Tapi kita antisipasi untuk massa yang banyak. Dan saya berharap semua jangan dipersulit, karena mereka semua datang menjalankan konstitusi dan haknya. Jadi ini adalah warga negara diberi kemudahan," ujar Anies di Mataram, Selasa (6/2/2024).

Anies berpesan kepada para pendukungnya yang bakal hadir di JIS untuk menjaga diri baik-baik. Anies juga menggarisbawahi bahwa perjuangan sesungguhnya adalah mengawal suara pada 14 Februari mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya titip kepada yang berangkat jaga diri baik-baik, jaga kesehatan, perjuangan kita yang terpenting adalah mengajak yang lebih banyak mencoblos pada tanggal 14 dan mengamankan suara sesudah jam pemungutan suara. Itu perjuangan yang paling utama," bebernya.

Sebagai informasi, Anies memimpin kampanye akbar di Lapangan Karang Pule Sekarbela, Kota Mataram, NTB. Anies tiba dengan disambut selawat badar (selawat yang berisi permohonan ampun, keselamatan, dan pertolongan dari seorang hamba).

Anies tiba sekitar pukul 10.30 Wita. Eks Gubernur DKI Jakarta itu tiba mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam. Anies lengkap mengenakan ikat kepala khas Sasak yakni sapuq berwarna biru.

Simak Video "Kelakar Anies soal JIS Tergenang: Menambah Lapangan Pekerjaan"

(dpw/dpw)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek