Atta Halilintar Harus Operasi Akibat Pembengkakan Usus - BeritaSatu

 

Atta Halilintar Harus Operasi Akibat Pembengkakan Usus

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Selebritas Atta Halilintar harus menjalani operasi laparoskopi akibat adanya pembengkakan pada ususnya. Operasi tersebut dilakukan lantaran suami Aurel Hermansyah itu sudah tak mampu menahan rasa sakitnya. 

ADVERTISEMENT

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam akun Instagramnya seperti dikutip Beritasatu.com, Jumat (2/2/2024).

"Saya penakut, nahan sakit ini sudah satu bulan. Mencoba pura-pura tidak apa-apa karena tak berani operasi, tetapi 2/3 hari ini enggak kuat lagi menahannya, terutama ketika berdiri lama. Makanya hari ini mau operasi," ungkap Atta Halilintar.

Atta sendiri lantas meminta maaf bila dalam seminggu ini dirinya harus rehat dan banyak membatalkan pekerjaan, agar bisa sembuh kembali pascaoperasi.

"Maaf kalau ada janji di minggu ini yang dibatalkan atau pekerjaan yang sudah dijanjikan. Mohon doanya orang-orang tersayangku dan semua teman-teman online-ku," tambahnya.

Seusai menjalani operasi, Atta sendiri juga mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan operasinya. "Alhamdulillah selesai operasi. Terima kasih semua doanya teman-teman," tandasnya.

Sementara itu, sang istri, Aurel Hermansyah menjelaskan, sebelumnya Atta sudah melakukan pemeriksaan secara medis. Ia mengungkapkan, bahwa ini adalah kedua kalinya Atta jatuh sakit dan sebelumnya mengalami pembengkakan di bagian perutnya.

"Sebelum sakit yang kedua kali ini, Atta sudah pernah CT scan. Saat itu ususnya bengkak, lalu tadi bertemu dokter,  katanya sudah enggak bengkak, cuma agak meradang," terang Aurel.

Sebelum dioperasi Aurel mengaku sempat tak tenang, lantaran ini adalah operasi pertama yang dijalani Atta Halilintar.

"Deg-degan banget, soalnya ini pertama kali abang operasi. Biasanya sakit juga abang jarang, dirawat enggak mau. Jadi rasanya tadi campur aduk, sampai aku kayak mual, mungkin karena kepikiran," ujarnya.

Sejumlah rekan artis dan warganet juga mengucapkan rasa syukur dan doanya atas operasi yang dijalani Atta.

"Gek ndang waras…. sehat kembali Papata," tulis Inul Daratista.

"Lekas sembuh dan sehat lagi ya, Atta," ujar Chintami Atmanegara.

"Lekas pulih, bro," kata Anji Manji.

Komentar

Baca Juga

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek