Banyak APK di Tangerang Belum Ditertibkan - BeritaSatu

 Banyak APK di Tangerang Belum Ditertibkan

BeritaSatu.com

Tangerang, Beritasatu.com - Alat peraga kampanye (APK) masih tersebar di sejumlah jalan protokol Kota Tangerang, Banten, Senin (12/2/2024) meski Pemilu 2024 telah memasuki masa tenang.

ADVERTISEMENT

APK masih terlihat berdiri bebas di beberapa jalan utama di wilayah Kota Tangerang, seperti Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Ciptomangunkusumo, Jalan Raden Fatah, Jalan Raden Saleh, dan sepanjang Jalan KH Hasyim Ashari.

Iqbal, seorang warga Kota Tangerang, menyatakan ketidaknyamanannya terhadap keberadaan APK yang masih melimpah di jalan protokol dan belum ditertibkan.

"Sudah seharusnya dicopot, tidak boleh dipasang lagi karena masa tenang sudah dimulai dan tidak ada lagi kampanye," ungkap Iqbal kepada Beritasatu.com pada Senin (12/2/2024).

Ia berharap agar Bawaslu memberikan izin kepada warga untuk mencopot alat peraga kampanye yang masih tersebar.

"Jika Bawaslu tidak mampu mencopot sendiri, seharusnya warga diberi izin karena banyak yang merusak lingkungan, terutama yang terpasang di pohon-pohon, itu seharusnya segera dicopot," tambahnya.

Erwina, warga lainnya, mengatakan bahwa kondisi sebagian APK yang masih terpampang di pohon sangat merusak lingkungan dan mengganggu pemandangan.

"Jelas mengganggu pemandangan, seperti pohon yang dipaku-pakuin. Seharusnya segera dicopot sebelum hari pencoblosan pada 14 Februari," ungkapnya.

Pemilu 2024

Masa Tenang Pemilu 2024

Alat Peraga Kampanye

Bawaslu

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar