Bukan Demi Nyaleg, Komeng Blak-blakan Duitnya Habis karena Hal Ini - suara

 

Bukan Demi Nyaleg, Komeng Blak-blakan Duitnya Habis karena Hal Ini

Suara.com - Melejitnya Alfiansyah Komeng pada Pemilu 2024 masih menjadi perbincangan hangat. Komeng digadang-gadang lolos menjadi DPD RI dapil Jawa Barat setelah mendapat banyak suara.

Tak tanggung-tanggung, Komeng yang maju tanpa partai meraih suara 1,8 juta suara berdasarkan perhitungan laman pemilu2024.kpu.go.id pada Rabu (21/2/2024).

Komedian yang lekat dengan jargon 'Uhuy' tersebut memimpin perolehan suara caleg DPD RI dapil Jabar mengalahkan para pesaingnya.

Kejayaan Komeng mengudang rasa penasaran Deddy Corbuzier yang turut takjub. Deddy Corbuzier kagum dengan strategi yang dipakai oleh Komeng untuk mendulang suara.

Berbeda dengan caleg lain yang gembar-gembor berkampanye, Deddy menilai Komeng bekerja menggunakan otak.

"Setelah diteliti-teliti dengan badan intelijen, Anda ini satu-satunya orang yang mengubah teori dan teknik pencoblosan. Aneh. Kalau gue ngomongnya gini, dia kerja gak pakai otot tapi otak," celetuk Deddy Corbuzier dalam podcast Close The Door, dilihat Rabu (21/2/2024).

Profil dan Perjalanan Karier Komeng (Instagram/@komeng.original)
Profil dan Perjalanan Karier Komeng (Instagram/@komeng.original)

Komeng lantas menimpali bahwa dirinya bergerak secara senyap namun berhasil mendulang suara.

Mendengar candaan Komeng, Deddy Corbuzier lantas membandingkannya dengan nasib Aldi Taher yang juga nyaleg dan rajin kampanye tapi kalah suara.

Setelah itu, Deddy Corbuzier pun menyinggung caleg lainnya yang habis-habisan sampai menjual harta bendanya untuk kampanye.

"Ajarin kita, ini banyak pejabat-pejabat mau gila gegara kampanye Semua habis, ente [berbeda]," kata ayah Azka Corbuzier tersebut.

Komeng pun berseloroh kalau uangnya juga habis. Namun bukan karena kampanye, melainkan untuk membiayai kedua putranya yang baru masuk perguruan tinggi.

"Saya juga [uangnya] habis pak, karena pas anak-anak pada masuk kuliah," kelakarnya.

Sontak saja, jawaban Komeng membuat Deddy Corbuzier kembali tertawa.

Seperti diketahui, Komeng memiliki anak kembar bernama Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Atthallah Aldi yang lulus SMA pada Juni 2023 lalu. Pantas bila sahabat Adul tersebut mengaku mengeluarkan uang untuk kuliah putra kembarnya.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek