Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Tamara Tyasmara Tiba di Polda Metro Jaya - Beritasatu

 

Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Tamara Tyasmara Tiba di Polda Metro Jaya

Kamis, 15 Februari 2024 | 17:28 WIB
IO
H
Artis Tamara Tyasmara menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polda Metro Jaya, Kamis, 15 Februari 2024.
Artis Tamara Tyasmara menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polda Metro Jaya, Kamis, 15 Februari 2024. (Beritasatu.com/Ilham Oktavian)

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Tamara Tyasmara telah tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (15/2/2024) pukul 17.00 WIB untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan terkait kasus kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6).

ADVERTISEMENT

Pantauan Beritasatu.com di Polda Metro Jaya, Tamara datang ditemani kuasa hukumnya, Sandi Arifin. Tamara tampak mengenakan sweater dan celana serbahitam.

Ditanya awak media sebelum masuk ke gedung Biro SDM Polda Metro Jaya, Tamara mengaku tidak mempunyai persiapan khusus untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

"Menenangkan diri sih dari kemarin biar tenang, tesnya lancar," ungkap Tamara.

Sebelumnya pada Selasa (13/2/2024), mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas, juga telah menjalani pemeriksaan psikologis di Polda Metro Jaya. Angger Dimas menjalani pemeriksaan selama 2,5 jam.

BACA JUGA

Dalam kasus kematian Dante, polisi telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka. Dari hasil rekaman CCTV, Yudha terlihat menenggelamkan Dante saat menemaninya berenang di Taman Tirta Mas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024).

Dalam kasus ini, Tamara juga dituding ikut bertanggung jawab karena telah menitipkan Dante kepada Yudha. Keluarga Yudha bahkan menyebut Tamara sebagai pemeran utama atas kelalaian yang menyebabkan Dante meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar