Momen Prabowo Tolak Tanya Jawab Wartawan Usai Debat Terakhir Capres - CNN Indonesia

 

Momen Prabowo Tolak Tanya Jawab Wartawan Usai Debat Terakhir Capres

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menolak sesi tanya jawab dengan para awak media usai debat capres terakhir Pilpres 2024 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2) malam rampung.

Pemberian keterangan pers dan tanya jawab biasa dilakukan usai masing-masing paslon mengikuti gelaran debat. Moderator telah membuka dua kesempatan untuk bertanya setelah Prabowo memberikan keterangan pers, namun Prabowo tak menyanggupi untuk melanjutkan sesi tanya jawab.

"Saya kira cukup ya, semua sudah cukup jelas, oke?" kata Prabowo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat moderator mempersilakan Prabowo untuk foto bersama terlebih dahulu, Prabowo juga enggan menanggapi. Ia memilih bersalaman dengan sejumlah elite di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Terdengar pula saat para awak media meminta sesi foto bersama terlebih dahulu, Prabowo terlihat masih melanjutkan obrolan dengan elite KIM dan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Prabowo selanjutnya keluar area debat dan menuju mobil. Di luar area, Prabowo disambut oleh yel-yel dan seruan dari relawan yang membawa bendera merah 'Projo'.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) rampung menyelenggarakan debat kelima Pilpres 2024 pada Minggu malam (4/2) di Jakarta Convention Center (JCC). Ini juga merupakan debat terakhir yang dihelat KPU.

Pada debat kelima, para calon presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Tema kali ini seputar kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), inklusi, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi.

(khr/DAL)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek