Debat Terakhir Pilpres 2024, Dito Ariotedjo: Minim Gimmick dan Fokus Substansi - Beritasatu

 

Debat Terakhir Pilpres 2024, Dito Ariotedjo: Minim Gimmick dan Fokus Substansi

Minggu, 4 Februari 2024 | 23:09 WIB
TS
TE
Menpora Dito Ariotedjo.
Menpora Dito Ariotedjo. (BTV)

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo memberikan komentar debat terakhir Pilpres 2024, dia mengatakan debat kali ini sudah minim gimmick, tidak menyerang satu sama lain, dan fokus pada substansi yang dibahas selama debat.

ADVERTISEMENT

“Debat terakhir ini yang kelima kita harus apresiasi karena para paslon kita lihat kali ini minim gimmick dan minim serangan fokus pada substansi tema. Kita bisa melihat Pak Prabowo menjawab dengan sangat bagus," ujar Dito pada acara nonton bareng (nobar) yang digelar di Bengkel Space, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

BACA JUGA

Dito juga mengatakan Prabowo sudah memaparkan jawaban dengan realistis dan semuanya sudah sesuai dengan visi dan misi Prabowo-Gibran.

“Jadi semua yang beliau paparkan apa yang sudah beliau lakukan jawabannya sangat realistis semuanya dan saya rasa misi ke depannya juga sangat baik,” kata Dito.

BACA JUGA

Debat terakhir Pilpres 2024 hari ini mengangkat tema-tema, antara lain kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek