Prabowo Akan Bangun 3 Juta Rumah Jika Jadi Presiden Pengganti Jokowi - Beritasatu

Prabowo Akan Bangun 3 Juta Rumah Jika Jadi Presiden Pengganti Jokowi

Minggu, 4 Februari 2024 | 20:19 WIB
DM
DM
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memberi hormat seusai menyampaikan pandangannya saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memberi hormat seusai menyampaikan pandangannya saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024. (Antara/M Risyal Hidayat)

Jakarta, Beritasatu.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, memastikan akan membangun 3 juta rumah. Program pembangunan rumah tersebut akan tersebar merata di kota, desa, dan pesisir.

ADVERTISEMENT

"Kita juga akan membangun 3 juta rumah, 1 juta di pedesaan, 1 juta pesisir, dan 1 juta di kota," ujar Prabowo saat memaparkan visi, misi, dan program dalam debat terakhir Pilpres 2024 di JCC Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Dia memaparkan, programnya akan meningkatkan kemakmuran rakyat Indonesia, terutama memperbaiki kualitas hidup seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA
ADVERTISEMENT

"Salah satu proyek strategis kita, intinya memberi makan bergizi untuk seluruh anak Indonesia, termasuk yang ada dalam kandungan," kata Prabowo dalam debat capres.

Program makan siang gratis, dia memaparkan, akan berlangsung dari SD hingga dewasa. Program tersebut dinilai dapat mengatasi angka kematian ibu, mengatasi stunting, dan mengatasi kemiskinan ekstrem,

"Dan juga menyerap hasil tani dan nelayan sehingga pertumbuhan ekonomi meningkat minimal 1,5-2 persen,' ungkapnya dalam debat capres.

BACA JUGA

Diketahui, tema debat kelima Pilpres 2024 yang merupakan debat capres, yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Debat kelima ini juga menjadi debat terakhir Pilpres 2024.

Baca Juga

Komentar