Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Relawan TKN Bagi-Bagi Bunga dan Cokelat di Simpang Sarinah - Beritasatu

 Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Relawan TKN Bagi-Bagi Bunga dan Cokelat di Simpang Sarinah

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Aksi bagi-bagi bunga, cokelat dan kalender untuk pengguna jalan yang melintas di Trotoar Simpang Mall Sarinah, Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, dilakukan relawan TKN Gibran. Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief mengatakan bahwa acara bertajuk Love 2 the Nation ini dilakukan sebagai bentuk perayaan hari kasih sayang.

ADVERTISEMENT

"Iya ini nama acaranya kan Love 2 the Nation jadi karena kemaren 14 Februari kita rayakan sebagai hari kasih suara, hari kasih sayangnya kita geser jadi 15 Februari," ujarnya saat ditemui di Trotoar Simpang Mall Sarinah, Sudirman-Thamrin, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Arief menambahkan, bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang saat ini unggul dalam hasil hitung cepat berbagai lembaga survey memiliki komitmen untuk merangkul seluruh elemen masyarakat apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

"Kita ingin setelah ramai-ramai pilpres kita pengen menunjukan bahwa komitmen Pak Prabowo dan Mas Gibran setelah terpilih, setelah leading di quick count itu harus merangkul seluruh masyarakat Indonesia," terangnya.

"Karena bagi beliau, beliau tidak lagi jadi presidennya, atau jadi capresnya 02, tapi, setelah unggul di quick count dan insya Allah nanti akan ditetapkan di KPU juga hasil penghitungan real count," sambungnya.

Arief mengaku pihaknya optimistis, bahwa hasil hitung cepat atau quick count tidak jauh dari hasil real count KPU yang diumumkan Maret mendatang. Hal ini ia sampaikan berkaca dari Pemilu yang digelar sebelumnya.

"Sebagai mana kita tahu real count baik 2019, 2014, 2009 itu enggak jauh berubah ya bedanya 2-3 persen biasanya, kemarin kan kita lihat hampir (selisih suara, red) setengahnya kan," kata Arief.

Ia berharap hasil real count KPU tidak berbeda jauh dengan quick count yang dirilis berbagai lembaga survey sehingga Prabowo-Gibran akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Jadi, insya Allah dengan adanya quick count kemarin, mudah-mudahan real count-nya juga tidak jauh berubah sehingga pak Prabowo akan dilantik menjadi presiden buat seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.

Meski demikian, lanjut Arief, ia menegaskan bahwa aksi bagi-bagi bunga ini bukan merupakan perayaan kemenangan. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu hasil perhitungan suara resmi atau real count dari KPU.

"Ya berbagi kepada sahabat, teman-teman, masyarakat Indonesia. Kan nanti kemenangannya setelah real count. Jadi tetap sabar aja, tunggu real count," pungkasnya.
 

Relawan TKN

TKM Bagikan Cokelat

Pemilu 2024

Sarinah Jakarta

Hari Kasih Sayang

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar