SBY Beri Wejangan ke AHY Sebelum Dilantik Jadi Menteri ATR - inilah

 SBY Beri Wejangan ke AHY Sebelum Dilantik Jadi Menteri ATR


Rabu, 21 Februari 2024 - 10:31 WIB

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersama Presiden Joko Widodo dan Calon Presiden Prabowo Subianto. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah meminta restu kepada ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai mendapatkan mandat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

"Tadi malam, Mas AHY sudah bertemu Bapak SBY yang baru tiba di Cikeas, untuk memohon doa restu dalam tugas yang baru sebagai Menteri ATR/Kepala BPN," kata Sekretaris Pribadi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan melalui pesan singkat di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Menurutnya, dalam pertemuan itu SBY juga sudah mendoakan AHY agar bisa menjalankan tugas negara sebaik-baiknya.

Advertisement

Menurut Ossy, SBY tidak hadir dalam pelantikan hari ini karena baru saja tiba di Cikeas dari perjalanan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melantik Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) serta Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) baru, Rabu (21/2/2024) ini.

Berdasarkan kabar yang bergulir, Menko Polhukam akan diisi oleh Hadi Tjahjanto yang saat ini menjabat Menteri ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Sedangkan posisi Menteri ATR/Kepala BPN akan diisi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Topik

BERITA TERKAIT

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek