Langsung ke konten utama

Surat Imajiner untuk Grace Natalie Viral, Komeng Klarifikasi: Itu Bukan Saya - suara

 Surat Imajiner untuk Grace Natalie Viral, Komeng Klarifikasi: Itu Bukan Saya

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah | Suara.com

Komeng ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Suara.com - Surat imajiner bertajuk 'Surat Komeng untuk Grace Natalie dkk' viral buntut perolehan suara Komeng yang melejit dalam Pemilu 2024.

Seiring santernya surat imajiner tersebut, Komeng pun angkat bicara saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Dalam sesi bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier, Komeng menegaskan dirinya tidak menuliskan surat imajiner untuk Grace Natalie dan PSI.

"Saya udah menyanggah tadi pagi, banyak wartawan nanyain saya. Saya jawab ya itu bukan saya," kata Komeng.

Selaras dengan Komeng, Deddy Corbuzier menjelaskan esensi dari surat imajiner yang viral tersebut.

"Gua baca surat artifisial, surat imajiner. Berarti tidak ada itu surat, tapi ada orang ber-imajiner membuat surat seakan-akan Komeng," tutur Deddy Corbuzier.

Pemilik nama asli Alfiansyah Bustami tersebut menambahkan, surat imajiner untuk Grace Natalie dan PSI dibuat oleh orang lain.

"Berarti bayangan dia tuh surat, bayangan yang nulis. Disangkanya saya yang bikin," sambung Komeng, ditilik dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (21/2/2024).

Kendati tidak keberatan, Komeng mengungkap jika penulis surat tersebut tidak meminta izin kepada dirinya untuk menggunakan namanya. 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. [Suara.com/Novian]

"Ini imajiner, berarti ada orang yang nulis. Tapi, biasanya harus izin. Nah, ini gak izin," pungkas Komeng.

Sebagai informasi tambahan, surat imajiner 'Surat Komeng untuk Grace Natalie dkk' berisi sindiran pedas terhadap Grace Natalie dan PSI.

Pasalnya, Grace Natalie terancam tidak mendapat kursi DPR RI lantaran suara PSI dalam Pemilu 2024 di bawah 4 persen.

Berita Terkait

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek