Usai Kampanye Akbar di Jateng, Mahfud MD Bakal Berangkat Umroh By Okezone

 

Usai Kampanye Akbar di Jateng, Mahfud MD Bakal Berangkat Umroh

By Okezone
news.okezone.com
February 9, 2024

SOLO - Jelang pencoblosan suara pada tanggal 14 Februari 2024, Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD akan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Umroh.

Rencananya, Mahfud MD bakal berangkat ke Tanah Suci pada hari ini Sabtu (10/2/2024) malam, usai menghadiri Kampanye Akbar di Solo dan Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:

Cawapres dari Ganjar Pranowo itu menyebutkan dirinya tidak memiliki doa khusus terkait Pemilu 2024. Ia menegaskan Ibadah Umroh yang dilakukan ini untuk meminta perlindungan Allah dan Nabi Muhammad.

“Oh saya udah biasa Umroh ya, doanya tidak khusus, umum aja minta perlindungan Allah, minta restu Nabi Muhammad,” ujarnya.

“Jadi saya Umroh udah puluhan kali, 40 lebih kali ya. Udah biasa tapi itu rutin Ibadah,” jelasnya.

BACA JUGA:

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bakal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Umroh pada Sabtu (10/2/2024) malam. Kemudian, Mahfud dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (13/2/2024) pagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek