Vincent Rompies Janji Kooperatif Hadapi Kasus Bullying yang Seret Anaknya - BeritaSatu

 Vincent Rompies Janji Kooperatif Hadapi Kasus Bullying yang Seret Anaknya

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Vincent Rompies baru saja selesai menjalani pemeriksaan, yakni sebagai orang tua FLR karena terlibat kasus bullying dan kekerasan. Vincent mengatakan, dirinya berjanji akan kooperatif memberikan keterangan kepada polisi.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Vincent mengapresiasi kinerja kepolisian karena cepat. Ia juga berharap kasus perundungan yang menyeret nama anaknya dilancarkan dan cepat selesai.

"Saya apresiasi kinerja kepolisian Tangerang Selatan (Tangsel). Insya Allah lancar," kata Vincent Rompies seusai menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024).

Namun Vincent enggan menjelaskan, terkait dengan pertanyaan yang diberikan oleh pihak penyidik. Ia hanya berharap semua dapat berjalan lancar dan meminta masyarakat menunggu hasilnya.

Vincent mengungkapkan, saat ini status anaknya masih belum diketahui karena masih dalam program promosi proses penyelidikan.

"Kami belum tahu (status FLR) karena masih proses juga," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus perundungan yang menimpa seorang siswa SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan resmi dinaikkan menjadi tingkat penyidikan. Kini polisi sudah mengagendakan pemanggilan terhadap saksi dan terduga pelaku.

Sementara itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Tangerang yang menangani kasus dugaan perundungan terhadap seorang siswa SMA, secara resmi meningkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Vincent Rompies

Anak Vincent Rompies Bullying

Binus International School

Perundungan Binus International School

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar