Ini Permintaan Terakhir Polo Srimulat Sebelum Meninggal - BeritaSatu

 Ini Permintaan Terakhir Polo Srimulat Sebelum Meninggal

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Kepergian komedian Christian Barata Nugroho atau yang akrab disapa Polo dari grup lawak Srimulat menyisakan duka mendalam bagi keluarga, rekan dan juga publik Tanah Air. Pasalnya, sebelum meninggal dunia pada Rabu (6/3/2024) siang, Polo masih sempat bercanda dengan keluarganya pada Selasa (5/3/2024) malam.

ADVERTISEMENT

Kondisi Polo sempat drop pada Rabu pagi dan harus dilarikan ke RS Ana Medika Bekasi, sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Semalam masih bercanda sama saya dan kondisi Bapak juga enggak apa-apa. Cuma pagi jam 5-an batuknya kambuh dan ada bercak darah. Dari situ langsung saya bawa ke rumah sakit. Di rumah sakit juga sempat ditangani sama dokter dan saya sendiri sempat minta tolong minta ditangani dengan baik, tetapi Tuhan lebih sayang sama Bapak," tutur putra kandung Polo Srimulat, Sebastian saat ditemui di kediamannya di kawasan Margamulya, Bekasi Utara, Bekasi, Rabu (6/3/2024). 

Baca Juga: Polo Srimulat Meninggal Dunia

Diterangkan lebih lanjut oleh Sebastian, keluarga sendiri tidak memiliki firasat Polo akan meninggal. Namun, beberapa hari belakangan, Polo sempat ingin pulang ke tanah kelahirannya di Madiun, Jawa Timur. 

"Sejak sakit, Bapak memang minta pulang ke Madiun. Dia ngajak saya untuk pulang ke Madiun dan Bapak mintanya cepat-cepat pulang ke sana. Saya bilang nanti kalau sudah sembuh baru ke Madiun tetapi ternyata Bapak lebih dahulu enggak ada. Makanya keluarga memutuskan jenazah Bapak dibawa ke Madiun untuk dimakamkan di sana karena memang keluarga besar Bapak ada di sana," tuturnya.

Baca Juga: Profil Polo Srimulat yang Meninggal pada Usia 61 Tahun

Sebastian mengungkapkan ayahnya sudah mengidap penyakit paru-paru sejak lama dan sudah dua kali masuk ke ruang ICU untuk perawatan sebelum akhirnya meninggal. 

"Sebenarnya Bapak sakitnya sudah lama. Ini sudah yang kedua kali dibawa ke rumah sakit dan saat ini sebenarnya masih dalam masa penyembuhan dan pemulihan. Keluarga sebenarnya sudah senang karena tiga hari tidak pakai oksigen lagi dan Bapak sudah sehat makanya pulang ke rumah. Bahkan kemarin sempat jalan-jalan ke mal dan sempat bercanda dengan kita. Makanya keluarga sebenarnya enggak punya firasat apa-apa," terangnya. 

Baca Juga: Polo Srimulat Meninggal, Tarzan Mengaku Beberapa Hari Tak Kontak Sahabatnya

Sebagai anak, dirinya pun menyampaikan permintaan maaf apabila semasa hidup ayahnya memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Selain itu keluarga berharap masyarakat juga mendoakan mendiang ayahnya. 

"Teman-teman semuanya kami minta maaf untuk Pak Polo ya, maafin semuanya ya. Keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah. Untuk sementara seperti itu," tandasnya. 

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia

Polo Srimulat Meninggal

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek