Kecelakaan Beruntun Gerbang Tol Halim, Polisi Sebut Nihil Korban Jiwa - CNN Indonesia

 

Kecelakaan Beruntun Gerbang Tol Halim, Polisi Sebut Nihil Korban Jiwa

Rabu, 27 Mar 2024 09:57 WIB

Ilustrasi. Kecelakaan beruntun melibatkan lima mobil terjadi di gerbang Tol Halim, Jakarta, Rabu (27/3). (Foto: Istockphoto/razerbird)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Polisi menyatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama arah Bekasi ke Jakarta, Rabu (27/3).

Hal itu disampaikan oleh akun Instagram @tmcpoldametro. Kendati demikian, dalam unggahan itu disampaikan ada empat orang yang mengalami sesak napas akibat insiden tersebut.

"Rabu 27 Maret 2024, telah terjadi kecelakaan beruntun di depan gate tol Halim dari arah Bekasi ke tol dalam kota, tidak ada korban jiwa, 4 orang mengalami sesak dada dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga kini, belum disampaikan kronologi dan penyebab kecelakaan beruntun itu. Petugas di lokasi masih melakukan upaya penanganan.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram tersebut, terlihat sejumlah kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa di antaranya juga tampak dalam posisi miring imbas kecelakaan tersebut.

Masih dalam unggahan tersebut, terlihat sejumlah petugas kepolisian telah berada di lokasi kejadian. Sebuah mobil derek juga ada di lokasi dan mengangkut kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

Sebelumnya, video yang menampilkan soal insiden kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama itu beredar di media sosial.

"Iya (kecelakaan beruntun) di gerbang tol, kendaraan yang terlibat itu ada lima kendaraan, posisinya di gerbang tol," kata petugas call center Jasa Marga saat dihubungi.

(dis/wis)

Komentar

Baca Juga

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek