Supir Bus Kebagian Rezeki Taylor Swift di Singapura, Sehari Raup Rp 93 Juta - detik

 

Supir Bus Kebagian Rezeki Taylor Swift di Singapura, Sehari Raup Rp 93 Juta

Jakarta 

-

Konser Eras Tour Taylor Swift sukses digelar selama enam hari di Singapura. Tak hanya membantu meningkatkan perekonomian, industri transportasi di negara tetangga ikut kecipratan untung.

Operator bus asal Malaysia bernama Amirul Sufi mengungkap bahwa dia kebagian rezeki dari konser Taylor Swift. Amirul mengatakan bahwa bus yang dioperasikannya bisa pulang-pergi tiga kali sehari untuk mengantar para Swifties dari Kuala Lumpur ke Singapura.

Dalam satu hari, dia bisa mendapat sekitar RM25,000 hingga RM30,000 atau Rp 82 juta - Rp 99 jutaan. Setelah dikurangi biaya operasional seperti bahan bakar, upah sopir dan biaya pemeliharaan, Amirul bisa mendapat untung bersih RM6,000 atau sekitar Rp 19,8 juta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Meskipun konsernya diadakan di Singapura, namun tidak hanya memberikan manfaat bagi perekonomian Singapura, saya juga merasakan untungnya," kata Amirul, seperti dikutip dari Asia One.

Namun, Amirul menyampaikan bahwa salah satu tantangan terbesar dalam bisnis ini adalah aksi penipu yang kerap menyasar para penonton konser sebagai targetnya. Hal itu terkadang membuat bisnis transportasi yang dijalankannya sulit dipercaya orang.

"Ada penipu tiket, penipu hotel, dan penipu transportasi. Kami tidak memiliki basis pelanggan yang besar namun kami ingin membangun kepercayaan masyarakat dan itu sangat sulit," jelasnya.

Dia pun mengapresiasi kepercayaan dari para pelanggan yang memakai jasanya. Mulai dari mendapat review bagus hingga memperkenalkan layanan busnya kepada teman-temannya.

Taylor Swift telah merampungkan konser Eras Tour di Singapura setelah 6 show di Singapore National Stadium. Konser pertama dimulai 2 Maret, berlanjut ke 3 - 4 Maret, rehat sejenak dan baru dimulai lagi pada 7, 8, dan ditutup pada 9 Maret 2024.

Simak Video "Nonton The Eras Tour Singapura, Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Taylor Swift"



(hst/hst)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek