Taylor Swift Konser di Singapura, Ia Sewa Vila Rp 221 Juta per Malam - detik

 

Taylor Swift Konser di Singapura, Ia Sewa Vila Rp 221 Juta per Malam

Singapura 

-

Konser Eras Tour yang dilakukan Taylor Swift di Singapura sukses besar. Setelah konser usai, baru ketahuan tempat ia menginap di negeri singa.

Dilansir dari Page Six pada Senin (11/3/2024), Taylor menginap di Colonial Manor, gedung utama Capella Hotel, yang berada di Pulau Sentosa. Villa mewah itu dibangun pada 1880-an.

Vila yang berusia lebih dari 140 tahun itu terlihat sangat nyaman dengan segala fasilitasnya. Dari foto-foto resmi yang dirilis Manor Capital, resor itu memiliki dua bungalow yang diubah menjadi suite dengan tiga kamar tidur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada kolam renang pribadi sampai kawasan hutan hujan di sekelilingnya. Tak tanggung-tanggung, kemewahan ini dihargai SGD 19.000 per malam atau sekitar Rp 221 jutaan.

Kamar mandi dari vila ini dihias dengan lantai dan dinding marmer. Bathtub besar, shower dan dua wastafel jadi pelengkap dari kamar mandi suite.

Sementara itu, kamar mandi utama dilengkapi dengan pakaian walk-in, panel sentuh untuk mengontrol pencahayaan, AC, tirai, TV LCD layar datar 46 inci dan sounds system BOSE.

"Ideal untuk menginap bersama keluarga di Singapura, Colonial Manor menawarkan suite tiga kamar tidur dan memberikan pengalaman pengalaman unik dari bangunan bersejarah," tulis situs resmi hotel.

Capella dibangun di bekas lokasi pangkalan militer Inggris yang awalnya dibangun pada tahun 1880-an. Kompleks ini diremajakan dengan bangunan baru tanpa merusak struktur bangunan lama.

Dari udara, hotel ini terlihat sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan hijau dan jauh dari pemukiman penduduk. Hotel ini memiliki 112 kamar suit dan vila dengan fasilitas marina, lapangan golf dan klub pantai di dekatnya.

Taylor dikabarkan datang dengan mobil Capella dari Bandara Changi menuju vila pada 27 Februari.

Simak Video "Nonton The Eras Tour Singapura, Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Taylor Swift"

(bnl/fem)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek