Truk Tangki BBM Terbakar Hebat di SPBU Cileungsi Bogor BeritaSatu

 Truk Tangki BBM Terbakar Hebat di SPBU Cileungsi Bogor

BeritaSatu.com

Bogor, Beritasatu.com - Kebakaran hebat melahap sebuah tempat pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (11/3/2024) pagi.

ADVERTISEMENT

Kebakaran tersebut seperti terlihat dalam rekaman video amatir warga yang diperoleh Beritasatu.com.

Diduga api muncul dari tangki BBM berisi 24.000 liter yang sedang menurunkan bahan bakar minyak (BBM) pertalite ke tempat penampungan SPBU, dan merembet ke shelter operator tempat pengisian sehingga membuat api pun semakin membesar.

Tim Damkar Sektor Cileungsi, yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api.

Petugas damkar sempat kesulitan saat memadamkan api, lantaran objek yang terbakar merupakan bahan yang mudah terbakar. Selain memadamkan api dengan menggunakan air, tim damkar juga berupaya memadamkan api dengan pasir.

"Adanya kebakaran pom bensin di Cileungsi langsung dikerahkan dua unit kendaraan. Yang terbakar ini cairan yang mudah terbakar. Alhamdulillah berhasil dipadamkan. Pemadaman dua jam lebih," ujar Khafi, Danru Damkar Sektor Cileungsi.

Setelah padam, polisi pun langsung memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran.

Truk Tangki BBM

Truk Tangki BBM Terbakar

Jalan Raya Cileungsi-Jonggol

SPBU Cileungsi Bogor

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar