Adu Banteng dengan Bus, 2 Pemudik Sepeda Motor Tiw4s di Ngawi - BeritaSatu

 

Adu Banteng dengan Bus, 2 Pemudik Sepeda Motor Tiwis di Ngawi

Minggu, 7 April 2024 | 20:15 WIB
Gayuh Satria Wicaksono / LES

Pemudik motor tewas ditutupi daun pisang setelah adu banteng dengan bus di Kabuaten Ngawi. (Beritasatu/Gayuh Satria Wicaksono)

Ngawi, Beritasatu.com – Dua orang pemudik sepeda motor tewas setelah adu banteng dengan bus Sumber Selamat jurusan Surabaya-Yogyakarta di Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Minggu (7/4/2024) siang.

Kecelakaan bermula ketika sebuah bus dengan nomor polisi W 7122 UP yang yang dikemudikan Fajar Gumilang (38) Warga Mojoroto, Kediri, melaju dari arah Yogyakarta ke Surabaya, dengan hendak mendahului beberapa mobil di depannya.

Tak disangka, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat bernomor W 6642 FI yang dikemudikan Sri Agung Setiawan (21) berboncengan dengan Freda Siti Mahela (28). Kedua warga Bulu, Sukoharjo itu tidak bisa menghindari sehingga bertabrakan dengan bus yang sedang melaju kencang karena tengah menyalip kendaraan.

Saat terjadi adu banteng tersebut, pengendara motor terpental beberapa meter. Pengemudi motor Sri Agung tewas di tempat, sedangkan Freda Siti yang dibonceng, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Akibat adu banteng tersebut, sepeda motor ringsek dan tak berbentuk. Sedangkan bus hanya mengalami kerusakan di bemper depan sebelah kanan.

“Diduga korban adalah pemudik, karena pelat nomor kendaraan dari luar daerah,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, IPDA Yudhi Yulianto.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Baca Juga

Komentar