Kebakaran Hebat Landa Permukiman Padat Penduduk di Gambir - BeritaSatu

Kebakaran Hebat Landa Permukiman Padat Penduduk di Gambir

Sabtu, 6 April 2024 | 21:44 WIB
Dayat / HE

Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Batu Ceper, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 April 2024. (Beritasatu.com/Hidayat Azriel)

Jakarta, Beritasatu.com - Kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Jalan Batu Ceper, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2024) malam.

Lokasi kebakaran yang berada di permukiman padat penduduk membuat amukan si jago merah semakin ganas.
Api dengan cepat menyebar ke rumah lainnya yang berdempetan.

Sejumlah warga yang paniik nyaris terlibat keributan dengan petugas pemadam kebakaran yang baru saja tiba di lokasi. Warga mendesak petugas bergerak cepat melakukan pemadaman agar kebakaran tidak semakin meluas.

Dari informasi yang dihimpun Beritasatu,com, kebakaran terjadi saat sebagian warga tengah melaksanakan salah tarawih di masjid. Tiba-tiba saja muncul percikan api dari salah satu rumah warga dan langsung membesar, hingga akhirnya menyambar ke bangunan rumah lainnya. Warga menduga kebakaran disebabkan oleh kebocoran tabung gas LPG.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah rumah yang terbakar api belum terdata. Petugas pemadam kebakaran hingga saat ini juga masih berusaha melakukan pemadaman.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek