Ledakan Mercon di Bondowoso, 2 Orang Luka Berat - BeritaSatu

 

Ledakan Mercon di Bondowoso, 2 Orang Luka Berat

Minggu, 7 April 2024 | 23:57 WIB
Ahmad Hisyam Nugroho / CAH

Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di Desa Suco Lor, Kecamatan Maesan, Bondowoso, Jawa Timur, pada Minggu, 7 April 2024. (Beritasatu.com/Ahmad Hisyam Nugroho)

Bondowoso, Beritasatu.com - Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di Desa Suco Lor, Kecamatan Maesan, Bondowoso, Jawa Timur, pada Minggu (7/4/2024) siang.

Ledakan tersebut membuat satu rumah hancur dan satu rumah rusak ringan, sementara dua orang mengalami luka serius.

Diketahui korban pertama adalah pemilik rumah bernama Abdullah (62 tahun), sedangkan korban kedua cucunya, yakni Lel. Nasil berusia 10 tahun. Keduanya mengalami luka cukup serius disekujur tubuhnya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat untuk perawatan secara medis.

Tetangga korban, Davi mengatakan ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Tiba-tiba terdengar ledakan yang cukup keras dan terjadi seperti getaran gempa.

“Tahunya cuma dengar suaranya ledakan itu sama getarannya kaya gempa. Saya baru tidur 10 jam 12 itu kejadiannya, satu kali ledakan dan lumayan keras. Ada tiga orang yang tinggal di situ dan 2 orang yang luka-luka," ujarnya.

Berdasarkan informasi terhimpun, korban sedang meracik sebuah petasan tetapi nahas saat memasukkan bubuk mercon tiba-tiba meledak hingga mengakibatkan rumah korban porak poranda dan luka-luka.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait ledakan tersebut. Petugas telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Kami untuk saat ini sudah melakukan olah TKP, dan sekarang masih proses penyelidikan. Beri kami waktu untuk melakukan penyelidikan" Kata Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Baca Juga

Komentar