Sandra Dewi Pakai Sepatu Mewah Saat Penuhi Panggilan Kejagung - BeritaSatu

 

Sandra Dewi Pakai Sepatu Mewah Saat Penuhi Panggilan Kejagung

Kamis, 4 April 2024 | 22:20 WIB
Novie Fauziah / NF

Sandra Dewi datang ke Kejagung jalani pemeriksaan terkait kasus korupsi suaminya, Harvey Moeis (Beritasatu.com/Agnes Valentina Christa)

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Sandra Dewi akhirnya memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung), pada Kamis (4/4/2024) terkait kasus korupsi komoditas timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Ia datang didampingi dua orang, dan mengenakan outfit yang tampak sederhana.

Meskipun penampilan Sandra Dewi terlihat sederhana saat hadir di Kejagung, yakni mengenakan blouse berwarna putih dan celana kulot abu-abu, tetapi sepatu yang dipakainya merupakan dari brand kenamaan.

Sandra Dewi mengenakan sepatu pantofel mewah koleksi dari Loro Piana, yakni salah satu rumah mode terkenal asal Italia. Biasanya brand ini menjadi langganan para bangsawan, serta harganya yang cukup fantastis.

Dilansir dari laman Summer Charms, pantofel jenis walk loafers warna putih yang dikenakan Sandra Dewi saat ke Kejagung, dibanderol USD$ 1,025 atau sekitar Rp 16,2 juta.

Sepatu mewah tersebut terbuat dari kulit rusa asli, teksturnya lembut sehingga lebih fleksibel ketika dikenakan. Selain itu, sepatu ini juga dapat menyerap keringat dan tahan lama.

Pantofel yang dipakai Sandra Dewi ini juga dilengkapi dengan sol karet. Kemudian, pelana depan dihiasi dengan mini my charms yang mempercantik penampilannya.

Sesuai diperiksa, Sandra Dewi hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan. Ia mengimbau untuk membuat berita yang tidak dilebih-lebihkan yang menyangkut suaminya, Harvey Moies

"Doainnya, jangan bikin berita tidak benar," katanya seusai menjalani pemeriksaan di Kejagung, Jakarta Selatan.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek