Vincent Rompies Minta Maaf karena Menghilang setelah Kasus Anaknya Mencuat - BeritaSatu

 

Vincent Rompies Minta Maaf karena Menghilang setelah Kasus Anaknya Mencuat

Sabtu, 6 April 2024 | 11:19 WIB
Johnny Johan Sompotan / JJS

Vincent Rompies akhirnya muncul ke publik, menghilang gegara kasus anaknya. (Instagram @vincentrompies/Istimewa)

Jakarta, Beritasatu.com - Vincent Rompies akhirnya muncul kembali ke publik setelah menghilang karena kasus perundungan yang diduga dilakukan anaknya, FLR.

Kemunculan Vincent Rompies itu terjadi sebelum Lebaran tiba, terlihat dirinya dihadirkan di YouTube Vindes. Sebelum meminta maaf, Vincent sempat memamerkan cara trik sulap menali sepatu yang hanya digoyang kakinya sendiri.

"Dia (Vincent Rompies) datang ke sini katanya mau memberikan speech," kata Desta dikutip dari YouTube Vindes, Sabtu (6/4/2024).

"Benar banget, di sini saya akan memberikan speech. Ini kan dari kemarin kan banyak petasan, bunyi petasan terus menerus. Saya berpesan janganlah main petasan terus," ucap Vincent Rompies.

Kemudian, Vincent Rompies terlihat langsung memperlihatkan kepada Desta, Boyen, Mamat Alkatiri, Indra Jegel, Iqbaal Ramadhan di mana letak petasan itu dipasang. Sontak semua publik figur tersebut kaget. Canda tawa pun terlihat di kegiatan tersebut.

"Saya mau meminta maaf kepada semua pihak termasuk masyarakat hingga semua penggemar YouTube kami ini. Saya juga meminta maaf kepada pihak vindes, jika selama sebulan ini saya tidak ada bersama kalian. Terima kasih atas pemaklumannya," tuturnya.

Tidak lupa, Vincent juga mengucapkan terima kasih kepada komika Mamat Alkatiri yang telah menggantikannya selama dirinya fokus mengurus anaknya itu.

"Buat Mamat Alkatiri, saya ucapkan terima kasih sebagai pengganti saya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Desta, Indra Jegel, dan Boyen juga," tuturnya.

Mendengar ucapan dari Vincent itu, membuat Desta sahabatnya sangat senang persoalan yang dialami Vincent telah berjalan dengan baik.

"Saya mengharapkan dia bisa kembali lagi di sini," kata Desta.

Tak hanya Desta, Mamat Alkatiri dan Indra Jegel juga mengucapkan terima kasih kepada Vincent Rompies yang memberikan waktu keduanya bisa menghibur masyarakat.

"Saya cabut sekarang, ya kan yang aslinya sudah muncul," kata Mamat Alkatiri tertawa.

"Sehat-sehat terus, ya. Saya selalu ada buat bapak," tukasnya.

Diketahui, FLR y diduga terlibat kasus perundungan yang terjadi di Binus School Serpong. FLR bersama sejumlah anak lainnya diperiksa kepolisian Polres Metro Tangerang Selatan. Saat ini, FLR tidak ditetapkan sebagai tersangka melainkan ditetapkan sebagai anak yang Berkonflik Dengan Hukum (ABH)

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Baca Juga

Komentar