Kini Sakit-sakitan, Ruben Onsu Punya Harapan Ini ke Betrand Peto: Gue Bergantung ke Onyo - suara

 

Kini Sakit-sakitan, Ruben Onsu Punya Harapan Ini ke Betrand Peto: Gue Bergantung ke Onyo

Suara.com - Kondisi kesehatan Ruben Onsu saat ini sedang menurun. Bahkan presenter kondang itu sempat dilarikan ke rumah sakit di tengah-tengah menuntaskan pekerjaannya di Majalengka, Jawa Barat.

Mirisnya momen prihatin ini malah sempat tidak sampai secara langsung ke telinga keluarga Ruben. Pasalnya istri Ruben, Sarwendah Tan, dan adik Ruben, Jordi Onsu, justru terpantau panik di kolom komentar manajer yang membawa Ruben ke rumah sakit.


Menurunnya kondisi kesehatan itu membuat publik kembali mengingat harapan Ruben terhadap sang anak asuh, Betrand Peto. Pasalnya seolah sudah mengerti kondisi kesehatannya akan semakin memburuk, Ruben ternyata berharap Betrand dapat menjadi pelindung untuk keluarganya.


Hal ini terlihat di potongan video obrolan Ruben dengan Eko Patrio di akun TikTok @memoriesofbetrand14_. “Karena gue bergantung ke Onyo ya, di mana yang harus menjadi pelindung buat adik-adiknya, juga pelindung buat bundanya,” ucap Ruben, dikutip pada Selasa (21/5/2024).

Beruntung Ruben dan Betrand kini semakin bisa memahami satu sama lain. Bahkan Ruben takjub dengan pendewasaan Betrand yang beberapa kali bisa mengerti masalah-masalah keluarganya meski Ruben berusaha menutupi.


“Gue nggak mau dia banyak tahu sebenarnya. Gue maunya dia happy, dia seneng. (Tapi) mungkin ini udah ucapan mulut kali ya, ketika gue bilang dia menjadi laki-laki pertama yang akan melindungi keluarga, ya pelan-pelan dia dikasih tahu begitu,” ungkap Ruben.

“Onyo itu bijak sekali menyelesaikan,” sambungnya, lalu menirukan bagaimana cara Betrand dalam berusaha meyakinkan sang ayah. “Dia yakin, ‘Kalau gue ngomong begini, Ayah tenang’. (Betrand sering bilang) ‘Are you okay, Ayah?’ Terus ‘Okay, Ayah’, ‘It’s okay, Ayah’, ‘Selamat bekerja, semangat, syutingnya yang bagus ya’, ‘I love you’.”

Loading...

Baca Juga

Komentar