Sederet Pemberian Ricis untuk Teuku Ryan: Uang Rp500 Juta hingga PS agar Betah di Rumah - suara

 

Sederet Pemberian Ricis untuk Teuku Ryan: Uang Rp500 Juta hingga PS agar Betah di Rumah

Suara.com - Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menyita perhatian publik. Terlebih saat isi gugatan perkara itu meluas di media sosial. Tak sedikit yang lantas merasa kesal dengan sosok Ryan.

Pasalnya, melansir dari gugatan itu, Ryan dinyatakan sebagai suami yang tidak bermodal. Ia pun disebut sering diberi barang-barang mewah oleh Ria Ricis. Apa saja? Berikut rangkumannya.

Uang Rp 500 Juta

Sempat tersebar bahwa Teuku Ryan diberikan uang sebesar Rp 500 juta oleh Ricis untuk mengembalikan mood-nya.

Uang itu diberikan Ricis melalui salah satu kakaknya, Shindy Putri, dengan dalih uang hasil kerja Ryan menerima endorse di media sosial. Namun, dalam surat putusan terungkap kalau untuk tersebut digunakan Ricis demi membujuk Ryan agar kembali pulang ke rumah.

Namun, hal ini diluruskan oleh kuasa hukumnya, Dedi R. Armidi. Dedi menjelaskan jika Teuku Ryan tidak menerima transferan uang 500 juta secara langsung dari Ricis. Uang ini dikirim oleh kakak Ricis, Shindy Putri sehubungan dengan pekerjaan Ryan.

"Ryan tidak menerima transfer dari Ricis dan Ryan tidak mengambek soal itu. Uang 500 ditransfer oleh kakaknya Ricis, Shindy karena ada hubungan pekerjaan," kata Dedi mengutip YouTube Cumicumi, Minggu (11/5/2024).

Hal itu diketahui atas penjelasan Shindy Putri terkait alasannya mentransfer Ryan. Ia juga menyebut kliennya tak akan menerima uang itu jika tujuannya hanya ingin membuatnya senang.

"'Mas Dedi kalau dari awal aku tahu ini rekayasanya Ricis enggak akan terima uang itu. Maksudnya kalau tahu itu hanya untuk menyenangkan menghibur Ryan buat apa', kata Rian," jelas Dedi.

DVD dan PS

Momen saat Ria Ricis membelikan DVD game untuk Teuku Ryan sempat beredar di media sosial. Hal ini dilakukan oleh ibunda Moana itu, semata-mata agar sang suami bisa betah di rumah. 

"Enggak apa-apa, udah beli yang banyak sekalian, biar betah di rumah. Satu lemari dikeluarin mas, biar betah ni orang di rumah," ujar Ria Ricis dalam salah satu konten di kanal Youtube-nya.

Saat mengetahui Ricis meminta penjaga toko mengeluarkan berbagai macam DVD, Ryan tampak merasa tak enak. Ia pun meminta agar penjaga toko tidak mengeluarkan terlalu banyak jualannya.

Namun, Ria Ricis tidak mempermasalahkan hal itu dan meminta penjual tetap mengeluarkannya. Usai dibelikan DVD dan juga PS, wajah Ryan terlihat senang.

Setelah memuaskan hati Ryan, Ria Ricis lantas memintanya berjanji agar tetap memberinya perhatian meski sedang bermain game. Ryan pun mengiyakan permintaan ini.

Tas, Sepatu, dan Jam Tangan Mewah

Tak hanya uang, DVD, dan PS, Teuku Ryan juga diduga menerima sejumlah barang mewah dari Ricis. Salah satunya, tas brand Louis Vuitton yang memiliki harga sebesar Rp 38 juta di situs resminya.

Ryan juga diduga diberi sepatu Nike Air Jordan 1 Low Court Purple yang harganya menyentuh jutaan Rupiah. Diketahui, harga sepatu itu dijual mulai dari Rp2,3 juta hingga Rp2,5 juta. 

Jika sedang diskon, harga sepatu itu bisa turun menjadi Rp1,4 jutaan. Lalu, ia juga disebut dibelikan jam tangan dari brand Bell & Ross jenis BR 03-92 Radiocompass senilai Rp62,4 juta.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Loading...

Baca Juga

Komentar