Duel Papan Atas di Perempat Final, Ini Jadwal dan Link Jerman vs Spanyol Euro 2024 - IDX Channel

 

Duel Papan Atas di Perempat Final, Ini Jadwal dan Link Jerman vs Spanyol Euro 2024

ECOTAINMENT

Jadwal dan link Jerman vs Spanyol Euro 2024 akan berlangsung pada pada Jumat, 5 Juli 2024 dengan waktu kick-off mulai pukul 23.00 WIB.

Duel Papan Atas di Perempat Final, Ini Jadwal dan Link Jerman vs Spanyol Euro 2024. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Jadwal dan link Jerman vs Spanyol Euro 2024 akan berlangsung pada pada Jumat, 5 Juli 2024 dengan waktu kick-off mulai pukul 23.00 WIB di MPHArena, Stuttgart, Jerman.

Tim asuhan Luis de la Fuente juga menjadi salah satu tim yang tampil konsisten di turnamen sejauh ini dan baru kebobolan satu kali saat melawan Georgia. Di sisi lain, Jerman menunjukkan dominasi mereka sejak awal. Sempat bermain imbang 1-1 dengan Swiss, mereka berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (5/7/2024), IDX Channel telah merangkum jadwal dan link Jerman vs Spanyol Euro 2024, sebagai berikut.

Jadwal dan Link Jerman vs Spanyol Euro 2024

https://img.idxchannel.com/images/idx/2024/07/05/spain1.jpeg
  • Jumat, 5 Juli 2024 pukul 23.00 WIB
    Spanyol vs Jerman
  • Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB
    Portugal vs Prancis
  • Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 23.00 WIB
    Inggris vs Swiss
  • Minggu, 7 Juli 2024 pukul 02.00 WIB
    Belanda vs Turki

Berikut Link Official Streaming yang Bisa Anda Tonton;

Vision+

RCTI+

Prediksi Jerman vs Spanyol

Dimulai dengan Spanyol, kita akan menemukan keseimbangan di setiap jalan tim mereka. Rodri dan Fabian Ruiz, didukung oleh Pedri yang cerdik, telah menjadi penentu kecepatan sepanjang turnamen, dan keduanya mencetak gol dalam kemenangan mereka di babak 16 besar atas Georgia, dengan Rodri memberikan gol di saat timnya membutuhkan. .

Di lini serang, Nico Williams di sisi kiri menghadirkan kekacauan dan bakat, sedangkan pemain remaja sensasional Barcelona, ​​Lamine Yamal, menghadirkan keunggulan teknis melebihi pengalamannya selama bertahun-tahun di sisi kanan, setelah memberikan tiga assist di turnamen ini dengan 'Yamal Cross' miliknya yang sudah dipatenkan.

Lini depan mereka adalah Alvaro Morata yang memiliki ketenangan dan kecerdikan yang diperlukan untuk memanfaatkan banyak peluang yang cenderung diciptakan Spanyol yang memiliki tujuh pencetak gol berbeda dari delapan gol mereka di turnamen. Jerman, bagaimanapun, akan mempertaruhkan klaim sebagai yang memiliki kedalaman terbaik di turnamen ini.

Kita akan menemukan pemain yang dapat dengan nyaman mempertaruhkan tempat mereka di tim kompetitif mana pun di Euro 2024. Hal ini menunjukkan banyak hal ketika pemain seperti Florian Wirtz, Pemain Terbaik Bundesliga Tahun Ini, kesulitan untuk menjadi starter. Tim Jerman juga seimbang dan bertumpuk.

Jamal Musiala dan Leroy Sane sedang dalam kondisi terbaiknya dengan kecepatan dan kreativitas mereka yang menakjubkan, dan pemain seperti Kai Havertz dan Niclas Fullkrug menikmati diri mereka sebagai ujung tombak serangan. Spanyol telah menjadi tim terbaik di EURO 2024, memenangkan setiap pertandingan dan hanya kebobolan satu gol yang diciptakan oleh Robin le Normand, yang berarti tidak ada lawan yang benar-benar mencetak gol Spanyol.

Mereka akan menghadapi tim Jerman yang tampil kurang impresif, namun tentu saja tidak impresif, dengan sepak bola mereka yang mengalir bebas dan strategis sangat menghibur untuk ditonton, menghasilkan tiga kemenangan dari empat pertandingan. Banyak yang memprediksi Spanyol akan melanjutkan perjalanannya di Euro kali ini dengan skor ketat 3-2.

Itulah informasi terkait jadwal dan link Jerman vs Spanyol Euro 2024 yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek