Jangan Terlewatkan, Ini Link Live Streaming Euro 2024 16 Besar Rumania vs Belanda - IDX Channel

 

Jangan Terlewatkan, Ini Link Live Streaming Euro 2024 16 Besar Rumania vs Belanda

ECOTAINMENT

Link live streaming Euro 2024 Rumania vs Belanda menarik ditunggu.

Jangan Terlewatkan, Ini Link Live Streaming Euro 2024 16 Besar Rumania vs Belanda. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Link live streaming Euro 2024 Rumania vs Belanda menarik ditunggu. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Arena (Munich Football Arena) Selasa, 2 Juli 2024, pukul 23:00 WIB.

Rumania menjuarai Grup E yang dihuni Belgia, Slovakia, serta Ukraina, di mana semuanya sama-sama finis dengan empat poin. Di grup itu, Rumania mencetak empat gol dan kebobolan tiga.

Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (02/7/2024), IDX Channel telah merangkum link live streaming Euro 2024 Rumania vs Belanda, sebagai berikut.

Link Live Streaming Euro 2024 Rumania vs Belanda

https://img.idxchannel.com/images/idx/2024/07/02/BELANDA2.jpg

Pertandingan 16 besar Euro 2024 antara Rumania vs Belanda tidak hanya ditonton melalui live streaming berbayar Vision+. Seluruh laga Piala Eropa ke-17 sepanjang sejarah ini dapat dipantau melalui siaran langsung gratis di RCTI, MNC TV, dan iNews TV.

Berikut link official streaming yang bisa Anda tonton;

Vision+

RCTI+

Prediksi Rumania vs Belanda

Belanda kesulitan dalam tiga penampilan terakhirnya di Euro dan hampir gagal melewati babak 16 besar. Penyerang Memphis Depay adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah negaranya. Depay memiliki serangan kuat yang menjadikannya ancaman ofensif yang dapat diandalkan.

Pemain berusia 30 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa dalam sejarah Belanda dengan 45 gol. Musim ini untuk Atlético Madrid, dia mencetak sembilan gol dalam 31 penampilan. Sementara, Rumania telah berjuang dalam sejarah mereka selama Euro tetapi kali ini ingin membalikkan keadaan. Mereka belum pernah melewati babak penyisihan grup sejak tahun 2000, ketika mereka mencapai perempat final. Gelandang Razvan Marin akan dibutuhkan untuk memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan dalam serangan. Marin telah menjadi senjata ofensif utama Rumania, mencetak dua gol tertinggi dalam tim di babak penyisihan grup.

Dengan segala hormat kepada Rumania, kekalahan telak mereka dari tim Belgia yang mengecewakan menunjukkan bahwa tim besar masih bisa memperlihatkan kelemahan mereka, dan mereka harus berterima kasih pada dua kesalahan penjaga gawang atas kesuksesan pembukaan mereka atas Ukraina.

Meskipun Belanda belum menunjukkan kemampuan mereka sejauh ini, Rumania selalu kalah dalam 4 laga terakhir vs Belanda dan Tim Oranye diprediksi bakal menang dengan skor 2-0 untuk melenggang ke babak selanjutnya.

Itulah informasi terkait link live streaming Euro 2024 Rumania vs Belanda yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek