Makin Panas, Ini Jadwal Semifinal dan Link Spanyol vs Prancis Euro 2024 - IDX Channel

 

Makin Panas, Ini Jadwal Semifinal dan Link Spanyol vs Prancis Euro 2024

ECOTAINMENT

Jadwal semifinal dan link Spanyol vs Prancis Euro 2024 menarik ditunggu. Pertandingan antara Spanyol dan Prancis akan berlangsung di Stadion Allianz Arena.

Makin Panas, Ini Jadwal Semifinal dan Link Spanyol vs Prancis Euro 2024. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Jadwal semifinal dan link Spanyol vs Prancis Euro 2024 menarik ditunggu. Pertandingan antara Spanyol dan Prancis akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

La Furia Roja melaju ke semifinal dengan catatan impresif, selalu menang dalam lima pertandingan yang telah dimainkan, mencetak sebelas gol, dan hanya kebobolan dua. Sementara, Les Bleus melaju ke semifinal dengan catatan kurang meyakinkan, yaitu tiga kemenangan dan dua hasil imbang, dengan mencetak tiga gol, dua di antaranya adalah gol bunuh diri dan satu gol penalti..

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (8/7/2024), IDX Channel telah merangkum jadwal semifinal dan link Spanyol vs Prancis Euro 2024, sebagai berikut.

Jadwal Semifinal dan Link Spanyol vs Prancis Euro 2024

https://img.idxchannel.com/images/idx/2024/07/08/spain2.jfif

1. Rabu, 10 Juli 2024

Pukul 02.00 WIB
Spanyol vs Prancis
Allianz Arena/Munich Football Arena

2. Kamis, 11 Juli 2024

Pukul 02.00 WIB
Belanda vs Inggris
Signal Iduna Park/BVB Stadion Dortmund

Berikut Link Official Streaming yang Bisa Anda Tonton;

Vision+

RCTI+

Prediksi Spanyol vs Prancis

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketat lainnya yang menampilkan banyak ketegangan. Spanyol terlihat sebagai tim paling superior di Euro namun semakin lelah seiring berjalannya waktu di perempat final. Skuad De la Fuente bukanlah yang terdalam dan skorsing bisa berdampak buruk pada pertandingan ini. Perancis, di sisi lain, secara umum bertahan dengan sangat baik dengan serangan mereka yang sangat lemah dan Deschamps tidak tahu bagaimana cara menghidupkannya.

Jika Les Bleus dapat bertahan, membuat frustrasi Spanyol dan menyerang melalui serangan balik, maka rencana permainan mereka akan membuahkan hasil dengan mengalahkan tim muda Spanyol yang populer dan tidak memiliki pengalaman lawan mereka dalam pertandingan ini.

Prancis memenangkan pertemuan terakhir mereka di final UEFA Nations League 2021 dan mereka menyingkirkan Spanyol di Piala Dunia 2006 dan Euro 2000. Mereka juga mengalahkan La Roja di final Euro 1984, sedangkan satu-satunya kemenangan Spanyol atas Prancis di turnamen besar terjadi di Euro 2012.

Spanyol keluar sebagai pemuncak Grup B dengan rekor kemenangan 100 persen yang tetap utuh setelah menghadapi Georgia di babak 16 besar dan Jerman di perempat final. Banyak yang memprediksi Tim Matador akan menentukan cara kemenangannya yang ajaib di akhir babak kedua atau perpanjangan waktu dengan skor tipis 2-1.

Itulah informasi terkait jadwal semifinal dan link Spanyol vs Prancis Euro 2024 yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Baca Juga

Komentar