Jalan-jalan ke Indonesia, Segini Pendapatan YouTuber IShowSpeed - medcom

 

Jalan-jalan ke Indonesia, Segini Pendapatan YouTuber IShowSpeed

Jakarta: YouTuber asal Amerika Serikat,

IShowSpeed 

, yang dikenal dengan konten

gaming 

-nya, baru-baru ini melakukan kunjungan ke Indonesia. Selain membuat para penggemar antusias, perjalanan ini juga menambah daya tarik pada saluran YouTube miliknya yang telah mengumpulkan 29,5 juta pelanggan.

Sejak memulai kariernya di platform YouTube pada 2016, IShowSpeed telah mengunggah lebih dari 1.458 video dengan total 2,98 miliar tayangan.

Berdasarkan data dari youtubers.me, penghasilan IShowSpeed diperkirakan mencapai USD1,12 juta hingga USD6,71 juta atau setara dengan Rp17 miliar hingga Rp103 miliar (kurs Rp15.400 per USD).

   

Penghasilan IShowSpeed melonjak

Dalam 30 hari terakhir, ia diperkirakan mengantongi USD158 ribu atau sekitar Rp2,4 miliar dari kontennya. Penghasilannya berfluktuasi tiap bulan.

Pada September 2024, pendapatan IShowSpeed diperkirakan mencapai USD44,1 ribu (sekitar Rp679 juta). Sementara pada Juli 2024, penghasilannya melonjak hingga USD275 ribu atau sekitar Rp4,2 miliar.

Sebagai salah satu YouTuber gaming terkemuka, IShowSpeed terus menunjukkan popularitas global dan konsistensi dalam konten mampu menghasilkan pendapatan yang signifikan.

Kunjungan internasionalnya ke Indonesia dapat semakin meningkatkan ketenaran dan tentunya, penghasilannya di masa mendatang. (Zein Zahiratul Fauziyyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

(AHL)

Baca Juga

Komentar