Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Misi Berat Garuda | Radar Sukabumi

  

Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia, Misi Berat Garuda | Radar Sukabumi

JAKARTA — Live Streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga Indonesia vs Australia akan dimainkan pada Selasa (10/9/2024) mulai pukul 19.00 WIB, live di RCTI dan Vision+.

Indonesia kini berada di peringkat ke-4 klasemen Grup C dengan satu poin, didapat usai imbang 1-1 lawan Arab Saudi. Sementara, Australia ada di peringkat ke-5 usai kalah 0-1 dari Bahrain.

Australia punya rekor bagus saat berjumpa Indonesia. Terakhir, kedua negara bertemu di Piala Asia 2023. Indonesia menyerah dengan skor 4-0. Namun, situasinya kini sudah berbeda. Indonesia lebih kuat dari saat itu.

“Kami melawan Australia di home. Jadi kami akan berupaya semaksimal mungkin mampu mendapatkan poin,” ucap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikutip dari Antara.

Kepercayaan diri Timnas Indonesia sangat tinggi setelah menahan imbang Arab Saudi. Pelatih Shin Tae-yong meyakini Skuad Garuda bisa membuat kejutan lainnya dalam persaingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya punya kepercayaan besar terhadap para pemain Timnas Indonesia. Saya akan terus menyemangati dan mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi,” kata Shin Tae-yong.

“Kami juga punya tujuan jelas pada fase ini. Kami akan menjadi kuda hitam pada kualifikasi,” tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Indonesia akan mendapat tambahan pemain pada duel lawan Australia. Justin Hubner yang absen pada laga lawan Arab Saudi sudah bisa bermain. Hubner sudah terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Siaran Langsung dan Live Streaming

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Selasa, 10 September 2024
19.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id

Baca Juga

Komentar