Cak Imin Sebut Dirinya Tak Pernah Bawa-Bawa Nama PBNU: Tapi Saya NU Dari Lahir - Kompas TV

 

Cak Imin Sebut Dirinya Tak Pernah Bawa-Bawa Nama PBNU: Tapi Saya NU Dari Lahir


Vod | 6 September 2023 | 19:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyeret nama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dalam politik praktis.

Hal ini menanggapi pernyataan PBNU yang menyatakan bahwa tidak ada capres-cawapres di Pemilu 2024 yang mengatasnamakan NU.

“Saya tidak pernah bawa-bawa itu. Saya nggak pernah bawa-bawa PBNU,” ujar Cak Imin saat ditemui di DPP Partai Nasdem pada Rabu (6/9/2023)

Cak Imin sampaikan bahwa dirinya seorang NU dari lahir.

“Tapi saya dari lahir sampai sekarang orang tahu saya adalah NU,” ujarnya.

Video Editor: Vila Randita

#cakimin #pbnu #nu

Penulis : Theo-Reza

Sumber : Kompas TV

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek