Joe Biden Dibikin Kaget Ada Mobil Tabrak Kendaraan Dinas Rahasia Pengawal Presiden - Beritasatu

 

Joe Biden Dibikin Kaget Ada Mobil Tabrak Kendaraan Dinas Rahasia Pengawal Presiden

Senin, 18 Desember 2023 | 14:38 WIB
Penulis: Surya Lesmana | Editor: LES
Presiden Joe Biden bereaksi kaget setelah mendengar suara dentuman keras tabrakan mobil saat dia meninggalkan markas kampanyenya di Wilmington, Del., Minggu, 17 Desember 2023.
Presiden Joe Biden bereaksi kaget setelah mendengar suara dentuman keras tabrakan mobil saat dia meninggalkan markas kampanyenya di Wilmington, Del., Minggu, 17 Desember 2023. (AP/AP)

Washington, Beritasatu.com – Sebuah mobil SUV yang sengaja diparkir untuk melindungi iring-iringan kendaraan Presiden AS Joe Biden ditabrak di Delaware, pada Minggu (17/12/2023) malam. Peristiwa terjadi tak lama setelah Joe Biden dan istri Jill keluar dari markas kampanye mereka.

ADVERTISEMENT

Baik presiden maupun ibu negara AS dilaporkan tidak terluka.

BERITASATU WA CHANNEL

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Insiden tersebut terjadi pada pukul 20.00 malam waktu setempat. Joe Biden dan Jill ketika itu meninggalkan markas Biden-Harris 2024 di Wilmington.

Wartawan kepresidenan yang ikut bepergian dalam rombongan Joe Biden mengatakan, insiden terjadi tak lama setelah Jill mengucapkan selamat berlibur, dan masuk ke kendaraan kepresidenan. Saat itu Joe Biden juga tengah menjawab pertanyaan wartawan sempat kaget mendengar suara tabrakan mobil tersebut.

ADVERTISEMENT

Sebuah sedan tembaga berwarna perak berpelat Delaware menabrak sebuah SUV yang tampak sedang menjaga iring-iringan mobil Presiden.

Agen dinas rahasia AS dengan cepat menyudutkan sedan tersebut dan mengarahkan senjata ke arah pengemudi, yang mengangkat tangannya.

Sementara itu pihak media diantar kembali ke van mereka.

Joe Biden diantar ke kendaraannya. Iring-iringan mobil meninggalkan lokasi kejadian pada pukul 20.09. dan tiba kembali di kediaman Biden 11 menit kemudian.

Sampai saat ini, belum ada informasi lain terkait insiden tersebut. Dinas Rahasia AS juga belum memberi komentar atas kejadian tersebut.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek