Airlangga: Pemilih Golkar Pilih Prabowo-Gibran Baru 65 Persen - CNN Indonesia

 Airlangga: Pemilih Golkar Pilih Prabowo-Gibran Baru 65 Persen

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pemilih Golkar yang bakal mencoblos pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka baru 65 persen.

Airlangga meminta seluruh pengurus DPD Golkar untuk menggenjot suara Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dalam pertemuan malam ini, saya akan instruksikan kepada seluruh kader partai Golkar bahwa target partai Golkar adalah 80 persen pemilih partai Golkar memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (17/1).

Airlangga menyebut selama ini partainya telah berkontribusi pada upaya pemenangan Prabowo-Gibran. Ia juga menyebut Prabowo-Gibran kerap hadir berkampanye bersama dirinya dan Golkar.

Melihat respons masyarakat di akar rumput, Menko Perekonomian itu yakin pasangan nomor urut 2 itu akan unggul dan berpotensi menang dalam satu putaran.

"Kami optimis bahwa pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran ini kita dorong untuk sekali putaran. Potensinya ada, tetapi syaratnya harus kerja keras," ujarnya.

Lebih lanjut, Airlangga juga meyakini Golkar akan memperoleh suara elektoral tinggi dalam Pemilu 2024. Ia menargetkan Golkar bakal mendapat 116 kursi atau 20 persen suara Pemilu 2024.

"Partai Golkar juga sudah memasang berbagai atribut dan juga berbagai, menggunakan berbagai media untuk mempromosikan bagaimana partai Golkar mengapresiasi capaian capaian kerja yang dipimpin oleh Bapak Presiden bapak Jokowi," katanya.

Golkar salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Golkar membangun koalisi bersama Gerindra, PAN, Demokrat, serta sejumlah partai nonparlemen lainnya.

(khr/fra)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek