Airlangga Perintahkan 80 Persen Kader Golkar Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - Inilah

 

Airlangga Perintahkan 80 Persen Kader Golkar Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Oleh
Share

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2024) malam - (Foto: Inilah.com/ Diana Rizky)

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto memerintahkan para kadernya untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebesar 80 persen agar bisa menang satu putaran pada Pemilu 2024.

Pasalnya keterpilihan Prabowo-Gibran di internal Golkar baru 65 persen, sehingga masih ada kader yang belum menentukan pilihannya.

"Hari ini 65 persen kader Partai Golkar memilih Pak Prabowo dan mas Gibran. Nah dalam pertemuan malam ini saya akan instruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa target Partai Golkar adalah 80 persen pemilih Partai Golkar memilih pak Prabowo-Mas Gibran," terang Airlangga usai konsolidasi DPD Partai Golkar se-Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (17/1/2024).

Advertisement

Airlangga optimistis jika keterpilihan Prabowo-Gibran di internal Golkar bisa mencapai 80 persen, maka perolehan suara nasional pasangan Prabowo-Gibran bisa mencapai 53 persen di Pilpres 2024.

"Dan ini akan lebih tinggi dari berbagai pemilu sebelumnya, di mana dalam rata-rata pemilu sebelumnya range-nya adalah 53-55 persen," imbuhnya.

Lebih lanjut, Menko Perekonomian ini menambahkan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi jelang Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari 30 hari. Airlangga menyatakan sejauh ini Partai Golkar sudah berkontribusi terhadap pemenangan Prabowo-Gibran, termasuk pencapaian kerja dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga:

"Seperti kita ketahui Partai Golkar juga sudah memasang berbagai atribut dan juga menggunakan berbagai media, untuk mempromosikan bagaimana Partai Golkar mengapresiasi capaian-capaian kerja yang dipimpin oleh Bapak Presiden Jokowi," terangnya.

Tak hanya itu, ia menyebut bahwa partai beringin ini pun sudah turun langsung menemui masyarakat, guna memperkenalkan program yang dibawa Prabowo-Gibran.

"Sebagian besar mereka meminta agar program-program yang sekarang sudah baik, dilakukan pemerintah untuk dilanjutkan. Termasuk di bidang infrastruktur," ujarnya.

Baca Juga:

"Dan juga dukungan-dukungan kepada lapisan masyarakat terutama untuk menjaga daya beli," pungkas Airlangga.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek