​Ketua KPK Sambut Kehadiran Capres-Cawapres Pakai Pantun - RRI

 

​Ketua KPK Sambut Kehadiran Capres-Cawapres Pakai Pantun

Oleh: Dedi Hidayat
Editor: Bunaiya
17 Jan 2024 - 20:47
Pusat Pemberitaan
​Ketua KPK Sambut Kehadiran Capres-Cawapres Pakai Pantun
Plt Ketua KPK Nawawi Pomolango saat memberikan sambutan di acara Paku Integritas KPK 2024, di Gedung KPK RI, Jakarta, Rabu (17/1/2024). (Foto: RRI/Dedi Hidayat)

KBRN, Jakarta: Plt Ketua KPK Nawawi Pomolango menyambut kehadiran tiga paslon capres-cawapres Pilpres 2024 dengan sebuah pantun. Ia merasa senang, karena tiga capres-cawapres seluruhnya hadir di acara Paku Integritas KPK 2024.

"Dari Cikini ke Gondangdia, bawa kompres ke rumah kakak. Malam ini kami bahagia, ada capres-cawapres mampir ke KPK," kata Nawawi dalam sambutannya di acara Paku Integritas KPK 2024, di Gedung KPK RI, Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Nawawi menjelaskan, Paku Integritas adalah salah satu program kerja dari Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK. Di samping program kerja lainnya, seperti politik cerdas berintegritas.

"Paku Integritas sejauh ini telah dilaksanakan kepada sejumlah penyelenggara negara mulai dari para menteri kabinet, dengan pasangannya masing-masing. Para pejabat Gubernur, bupati, wali kota, termasuk pejabat eselon satu dari berbagai kementerian dan lembaga," ucap Nawawi.

Kemudian, Nawawi mengaku, sebanyak 20 partai politik nasional dan enam partai lokal mengikutip giat Politik Cerdas Berintegritas (PCB). Dari hal itu semua, KPK mengharapkan, persoalan korupsi di Indonesia dapat diselesaikan.

"Dengan ini kami ingin menyampaikan bahwa giat pada malam hari ini bukanlah giat dadakan atau giat ikut-ikutan. Atau istilah trennya barangkali numpang tenar, pansos, KPK pansos pada situasi lembaga yang sedang dalam musim tidak baik-baik," ujar Nawawi.

Kata Kunci:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek