Prabowo Bersalaman dengan Anies Jelang Debat Cawapres - CNN Indonesia

 

Prabowo Bersalaman dengan Anies Jelang Debat Cawapres

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan jelang gelaran debat cawapres kedua di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1) malam.

Prabowo-Gibran terlihat menghampiri Anies-Muhaimin yang terlebih dulu hadir di arena debat. Setelah bersalaman, kemudian keduanya duduk di kursi yang telah disediakan.

Kemudian pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga terlihat bersalaman dengan Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin setelah mereka datang di arena debat. Terlihat keduanya berbincang sebentar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya Prabowo dan Anies sempat tak bersalaman usai debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar 14 Januari.

Debat capres yang bertema pertahanan dan keamanan, hubungan internasional serta geopolitik itu berlangsung panas antara Prabowo dengan Anies. Namun beberapa waktu usai debat keduanya sempat bertemu dalam acara Paku Integritas KPK. Keduanya juga tampak bersalaman saat itu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1).

Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Debat dipandu oleh dua moderator perempuan yakni Jurnalis SCTV Retno Pinasti dan Jurnalis Metro TV Zilvia Iskandar.

Debat kali Ini juga merupakan momen kedua bagi para cawapres beradu gagasan. Sebelumnya mereka telah mengikuti debat pada 22 Desember 2023 lalu.

(rzr/isn)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek