Kemeriahan Konser Salam Metal Ganjar - Mahfud, 700 Penari Tampil Unik dengan Kacamata Hitam - inews

 Kemeriahan Konser Salam Metal Ganjar - Mahfud, 700 Penari Tampil Unik dengan Kacamata Hitam

Tangguh Yudha

Kemeriahan Konser Salam Metal Ganjar - Mahfud, 700 Penari Tampil Unik dengan Kacamata Hitam  Kemeriahan Konser Salam Metal Ganjar - Mahfud, 700 Penari Tampil Unik dengan Kacamata Hitam (Foto: Tangguh)

JAKARTA, iNews.id - Konser Salam Metal Ganjar - Mahfud berlangsung sangat meriah. Bahkan, sebanyak 700 penari kolosal tampil meramaikan konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (3/2/2024). 

Mereka menari dengan pakaian tradisional, dinominasi warna merah. Setiap penari dilengkapi dengan kipas serta hiasan kepala berbentuk bunga berwarna merah. Tidak ketinggalan kacamata hitam yang kerap dipakai oleh Bung Karno juga melengkapi penampilan ratusan penari yang memiliki paras cantik tersebut.

Baca Juga

The Virgin Meriahkan Konser Salam Metal, Penonton Nostalgia dengan Lagu Cinta Terlarang

Penari bergoyang dengan diiringi beragam musik, mulai dari musik tradisional khas Bali yang kental akan nuansa tari kecak hingga tari modern dengan musik menghentak yang memberikan semangat. Sesekali para penari juga menyumbangkan suaranya untuk menambah megah penampilan.

Penampilan para penari ini sukses mendapat antusiasme dari ratusan massa pendukung Ganjar - Mahfud yang memadati area Stadion GBK sejak pagi tadi. Mereka tak henti-hentinya bersorak riang menyaksikan tarian yang juga disertai dengan sejumlah laki-laki itu.

Baca Juga

250.000 Orang Hadiri Konser Salam Metal di GBK, Gerakan Total Dukung Ganjar-Mahfud

Sebagai informasi, Konser Salam Metal yang merupakan rangkaian dari kampanye akbar pasangan calon capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud digelar secara besar-besaran. Sederet musisi papan atas termasuk Slank juga ikut meramaikan.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, bersama ketum parpol pengusung lainnya pun hadir memberikan dukunganm Selain Megawati, Ketua Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo beserta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta, dan Plt Ketua Umum PPP, M. Mardiono juga ikut meramaikan.

Baca Juga

50 Gerobak Perindo Ramaikan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud, Bantu Wong Cilik 

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek