Sinopsis Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan - CNN Indonesia

 

Sinopsis Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Kamis, 11 Apr 2024 05:30 WIB

Berikut sinopsis Blood Free, drama Korea terbaru yang dibintangi Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo. (Disney+)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Blood Free merupakan drama Korea terbaru yang mengusung genre thriller. Drama itu dibintangi Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo sebagai pemeran utama.

Serial Blood Free mengambil latar di masa depan saat manusia dapat menciptakan daging rekayasa untuk menggantikan daging hewan.

Berikut sinopsis Blood Free.

Cerita Blood Free berpusat pada perusahaan bioteknologi bernama BF Group. Perusahaan itu dirintis oleh Yun Ja-yu (Han Hyo-joo) yang juga menjabat sebagai CEO.

BF Group memiliki tujuan utama menciptakan daging buatan dari hasil rekayasa genetik. Misi besar itu dilakukan demi menghentikan konsumsi daging hewan oleh manusia selama jutaan tahun.

Perusahaan itu kemudian menjalankan berbagai model riset dan eksperimen selama bertahun-tahun. Eksperimen tersebut dibantu oleh ahli fisiologi bernama On San (Lee Mu-saeng).

Hingga akhirnya BF Group sukses menciptakan daging buatan untuk diproduksi secara massal. Produk itu langsung mendominasi pasar hingga BF Group mendapatkan laba berlipat.

Namun, keberhasilan itu memicu kecurigaan di dalam maupun luar perusahaan. Orang-orang itu pun mulai meragukan jalan dan strategi Yun Ja-yu dalam mencapai keberhasilan.

Sementara itu, mantan tentara elite bernama Woo Chae-woon (Ju Ji-hun) mengalami depresi akibat serangan teroris di masa lalu. Aksi teroris itu menyebabkan rekan-rekannya tewas dan Presiden Korea menjadi penyandang disabilitas.

Ia kemudian berambisi menghabiskan hidupnya untuk melacak orang-orang yang bertanggung jawab dalam serangan itu. Berbagai petunjuk mulai ditemukan Chae-woon, terutama setelah menginterogasi orang-orang yang selamat.

Petunjuk itu ternyata memiliki keterkaitan dengan perusahaan BF Group. Chae-woon juga semakin curiga karena keuntungan BF Group melejit sejak serangan tersebut.

Chae-woon akhirnya mengajukan diri sebagai pengawal pribadi Ja-yu. Ia berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik serangan tersebut.

Namun, keselamatan Ja-yu juga terancam karena mendapat serangan dari kartel obat terlarang, teroris, hingga peretas. Chae-woon harus berpacu dengan waktu untuk mengetahui semua kebenaran sebelum Ja-yu tewas.

Blood Free ditulis oleh Lee Su-yeon penulis yang turut menuliskan naskah Grid (2022). Ia kembali bekerja sama dengan sutradara Park Chul-hwan yang turut terlibat dalam drama Grid.

Sejumlah aktor juga dikonfirmasi ikut membintangi drama itu bersama Ju Ji-hoon dan Han Hyo-joo. Beberapa di antaranya, Lee Hee-jun, Lee Mu-saeng, Park Ji-yeon, Jo Bok-rae, hingga Kim Sang-ho.

Blood Free memiliki 10 episode dan tayang di Disney+ Hotstar pada 10 April 2024.

Loading video

(frl/pra)

Komentar

Baca Juga

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek